Skip to main content

Exo Rambut Biru

Rambut ombre warna biru tiga warna ini bisa dikreasikan dengan beberapa gelombang untuk benar benar menyulapnya bak rambut putri duyung. Gaya rambut warna biru tengah populer dikalangan para idol.

Luhan Photoshoot Purple Hair Adorable

Wheein mamamoo tampil pangling.

Exo rambut biru. Rambut birunya ini pun juga cocok dengan lagu dan tema comeback exo saat itu. Kai exo juga ubah warna rambutnya saat promosi bareng superm nih. 5 idol kpop ini pernah kasih pesan menyentuh buat fans.

Diantara member yang hadir baekhyun sempat mencuri perhatian nih dan makin memesona dengan rambutnya yang kini dicat biru. Sebagai seorang idol kpop melakukan eksperimen terhadap warna rambut merupakan hal yang biasa salah satu warna rambut yang sering digunakan para idol kpop ialah biru. Biasanya nih artis k pop kalau mengeluarkan album tuh suka mengganti model rambut mereka terutama warnanya.

Dalam era comeback power chanyeol mengubah rambutnya menjadi warna biru muda. Baru saja sukses dengan comeback mereka yang bertajuk obsession boygroup asuhan sm entertainment ini pun telah merampungkan konser mereka yaitu exo planet 5 the exploration dot yang berlangsung di kspo dome seoul. Ahjussi ini nggak mau kalah nih dari junior juniornya ia malah makin terlihat semakin muda dengan rambut biru.

Dimulai dengan elektrik indigo dan memudar menjadi warna elektrik dan kemudian menjadi warna biru es. Sekarang inilah yang kita sebut serangan rangkap tiga. Leeteuk super junior di comeback terbarunya mengganti warna rambut biru.

Ada dua gaya rambut d o yang paling ikonik buat para exo l yaitu saat botak dan undercut. Foto kai exo dengan rambut biru mantel ungu trending nomor 1 di twitter indonesia member exo menyebut kalau mereka segera comeback di dunia k pop. Main dancer dari exo ini makin terlihat seksi dengan warna rambut biru.

Saat d o membotaki kepalanya sebenernya gak botak banget sih itu untuk keperluan syuting ya. Dari sekian banyak idol kpop yang menggunakan warna biru berikut idol kpop yang paling cocok dengan rambut berwarna biru. Berikut daftar idol yang memesona dengan gaya rambut warna birunya.

Sedangkan gaya rambut undercut d o seakan akan berbanding terbalik dengan kepribadiannya yang terkenal kalem dan good boy banget. Itu pula yang sering dilakukan oleh member exo termasuk chanyeol. Warna ini disebut penggemar membuat tampilan kai menjadi lebih segar.

Menurut allkpop ada enam warna rambut chanyeol yang legendaris dan membuat fans histeris waktu melihatnya. Boygroup exo memang selalu menarik perhatian. Sederet idol berhasil tampil memesona dengab warna rambut terang yang kini tengah populer yakni biru.

Inilah dia warna warna itu. Para fans pun menunjukkan reaksi yang beragam tentang hal itu tapi dengan wajah seperti chanyeol dia tentunya cocok cocok aja dengan warna ini. Rambut ombre warna biru ice diva.

Kalau comeback bintang k pop identik punya penampilan baru biasanya di rambut mereka. Kai exo juga sempat mengubah warna rambutnya menjadi biru saat debut dengan grup superm.

Name The Blue Haired Kpop Idol Quiz By Lizquen423 Baekhyun

Baekhyun 191229 Exoplanet 5 The Expâ„“oration Dot Di 2020

191204 Jongin Ig Live Exo Suami

Pin Oleh Gianina Di Exo Chanyeol Sehun Baekhyun

My Stepbrother X Park Chanyeol Chanyeol Exo Suami

Jenny On Pacar Pria Chanyeol Baekhyun

Kos Kosan Stray One Exo Sonyeondan Together Revisi Ulzzang

D O Exo At Exo Rdium In Seoul Penguen

Pin Di Exo Sehun

Pin By Scarlett On Xiumin Bts Jimin Park Jimin Jimin

Byun Baekhyun Blue Hair Di 2020

Pin By Tina Lin On Baekhyun Baekhyun Baekhyun Chanyeol Byun

4 Twitter Chanyeol Park Chanyeol Foto Chanyeol Exo

Pin On Baekhyun

Pin De Nur Syamimi En Chanyeol Chanyeol Pelo Azul Exo

The Chaos End Dengan Gambar Nct Wattpad Rambut Biru

Pin De Insyrh En Exo Chanyeol Suho Baekhyun

Why So Cute Dengan Gambar Selebritas Rambut Biru Ikon


* mas ali *
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar